Inilah 3 Duta AMD Rising Stars! - Raisa Andriana Fansite



















Inilah 3 Duta AMD Rising Stars!

By Ernest Dimitria 
October 12th, 2011 | Categories:News

AMD mengumumkan kampanye terbaru mereka yang bernama AMD Rising Stars, Selasa (11/10) di fX Lifestyle X’nter, Jakarta. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong anak-anak muda berbakat di Indonesia untuk mewujudkan potensi dan kreativitas mereka dengan menggunakan teknologi VISION dari AMD. Untuk membantu mencapai tujuan tersebut, AMD telah memilih tiga duta AMD Rising Stars, yaitu Raisa Andriana, Dian Pelangi, dan Sakti Marendra. Ketiganya merupakan pekerja kreatif muda yang memanfaatkan teknologi AMD dalam setiap penciptaan karyanya.

Raisa Andriani adalah seorang penyanyi pendatang baru yang memulai kiprahnya di industri musik Indonesia dengan single berjudul “Serba Salah”. Sebagai bagian dari promosi, Raisa sempat membuat video akustik sederhana yang diedarkan melalui YouTube. Dengan respon positif dari ratusan ribu penonton, single ini pun berhasil membantu Raisa menciptakan album debutnya di bawah label Universal Music Indonesia. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku bahwa karirnya telah banyak dibantu oleh perangkat yang didukung oleh AMD, dari merekam lagu, menciptakan suara yang tidak dapat dihasilkan oleh instrumen musik, hingga membantu jalannya konser dengan daya tahan baterai yang lama.

Dari sisi fashion design, AMD telah memilih Dian Pelangi sebagai duta AMD Rising Stars. Dian sendiri merupakan perancang busana muslim yang telah memiliki sejumlah lini pakaian dengan nama Dian Pelangi Bride, Dinda Pelangi, Batik Pelangi, Tenun Pelangi, dan DP by Dian. Butik perancang busana berusia 20 tahun ini pun dapat ditemui di daerah Bintaro dan Kemang. Sebagai seorang perancang busana yang sangat menyenangi warna, Dian memanfaatkan teknologi AMD dan tampilan brilliant HD untuk menghasilkan warna-warna yang mencolok dalam sketsa desain busananya.

Duta AMD Rising Stars yang terakhirnya adalah Sakti Marendra yang bekerja sebagai freelance motion graphic artist dan sutradara video klip. Bakat dan keahliannya tersebut telah menghasilkan sejumlah video klip bagi musisi-musisi ternama di Tanah Air, seperti Tompi, RAN, Peewee Gaskins, dan Vierra. Dalam pembuatan karyanya pun Sakti dibantu dengan tenaga dan kecepatan prosesor AMD. Ketiga duta AMD ini siap menginspirasi anak-anak muda bangsa untuk ikut berkreasi dan menunjukkan potensi mereka.

tagged as: web. article. AMDrisingstar. brand ambassador.

  1. septianaputri reblogged this from iheartraisa
  2. iheartraisa posted this

15/11/2011 . 12 notes . Reblog